Bupati Sukoharjo Hj. Etik Suryani SE, MM
Berita Daerah, Warta Sukoharjo

Buka Kegiatan FAS LDII Sukoharjo, Bupati Tekankan Pentingnya Penanaman Karakter Budi Luhur Sejak Dini.

Sukoharjo – Sebanyak 5.000 peserta dari seluruh Tempat Pendidikan Quran (TPQ) Sukoharjo ikuti kegiatan Festival Anak Sholih (FAS) yang diselenggarakan oleh DPD LDII Sukoharjo. Kegiatan bertempat di Komplek Pondok Pesantren Barokah Nandan, Sidorejo, Bendosari, Sukoharjo. Minggu (9/10/2022).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa oleh Kemenag Kabupaten Sukoharjo dan secara resmi dibuka oleh Bupati Sukoharjo Hj. Etik Suryani SE, MM.

“Pendidikan agama anak usia dini sangat penting, karena akan membentuk jiwa, mental dan karakter anak anak yang islami sehingga bisa membentengi dari perilaku menyimpang dari ajaran agama” Ujar Etik ketika membuka Acara FAS 2022.

Turut hadir serta dalam acara Anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo H. Idris Sarjono dan H. Dalimin, S.Pd, Ketua DPD LDII Sukoharjo Drs H. Dalono Abdul Rosyid beserta pengurus harian, Camat Bendosari, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukoharjo, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sukoharjo, Kepala Kemenag Kabupaten Sukoharjo, Kabag Kesra, Kapolsek Bendosari, Danramil Bendosari, Kepala Desa Sidorejo, Ketua PC LDII Sukoharjo, Ketua PC LDII Kec. Bendosari.

Bupati juga berpesan kepada anak-anak peserta FAS supaya bersungguh-sungguh dalam belajar, bisa meraih cita cita setinggi langit dan menjadi generasi penerus bangsa yang hebat dan cerdas.

“Pesan saya kepada pendamping, tanamkan karakter budi pekerti luhur agar anak-anak mempunyai rasa sopan santun terhadap yang lebih tua” Pungkas Etik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *